Hukum & Kriminal

Mau Pesta SS Sama Teman Wanita, Pria Ini Disergap Polisi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Berencana pesta sabu-sabu di sebuah kos, Heri Purwanto (41) warga Perum Lawang asari Blok D, Desa Simolawang Rt. 06/10 Kecamatan Puri Mojokerto, keduluan disergap oleh Tim Unit Reskrim Polsek Balongbendo di Ruko Desa Penambangan Kec. Balongbendo.

Sabu-sabu rencana akan dinikmati bersama teman wanitanya di kosnya yang berada di Desa Penambangan Kec. Balongbendo. Dari tangan Heri, petugas menyita sabu-sabu 0,24 gram.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto mengungkapkan, penangkapan tersangka ini atas informasi di ruko itu, sering dipakai untuk transaksi narkoba.

“Setelah kami lakukan pengintaian dan penyelidikan, ternyata benar dan kami berhasil menyergap tersangka Heri,” kata Sugeng saat di Mapolsek Balongbendo, Sabtu (31/8/2019).

Pria yang datang ke ruko menaiki motor Honda Vario Nopol S 5321 SC itu gerak- geriknya mencurigakan. Anggota langsung sigap menggeledah pelaku. “Tersangka kedapatan menyimpan sabu-sabu dalam bungkus rokok,” ungkapnya.

Di hadapan petugas, bapak satu anak ini mengaku mendapatkan barang haram dari seorang wanita pemandu lagu daerah Mojokerto. Diakuinya, tersangka Heri ini seringkali mengkonsumsi bersama dengan wanita tersebut. “Kami akan terus memburu penyuplai sabu-sabu ini,” tegas Sugeng menambahkan.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 112 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman kurungan 12 tahun. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar