Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Mau Pergi ke Kuburan, Warga Winongan Pasuruan Justru Kehilangan Motor

Pasuruan (beritajatim.com) – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Dusun Gambiran Indah, Desa Bandaran, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Aksi itu terekam Close Circuit Television (CCTV) dan beredar di media sosial (medsos).

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat dua pria yang menggunakan sepeda motor berhenti di depan rumah korban. Salah satu dari pelaku turun dari sepeda motor dan mendekati Honda Beat putih dengan nomor polisi (Nopol) N-2392-TCA yang tengah parkir di depan rumah pinggir jalan raya.

Merasa kondisi lingkungan sekitar sepi, pelaku lantas menggeser motor korban ke belakang. Namun, motor ternyata dikunci ganda pada roda bagian depan.

Setelah itu, pelaku kembali mengamati situasi di sekitar rumah. Merasa aman, pelaku merusak kunci ganda dan merusak kunci kontak sepeda motor. Setelah berhasil merusak kedua kunci itu, pelaku langsung membawa kabur motor.

Pemilik motor, Nia mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Minggu (28/11) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu motornya dipakai salat subuh oleh pamannya. Pulang salat subuh, karena mau dipakai lagi ke kuburan, motor diparkir di depan rumah, saat itulah motornya hilang.

“Kejadiannya saat diparkir sebentar di depan rumah karena mau dipakai lagi ke kuburan. Kejadian ini juga sudah saya laporkan pihak kepolisian setempat,” kata Lia saat dikonfirmasi, Selasa (30/11).  [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati