Hukum & Kriminal

Marinir Bagi Sembako pada Warga Gedangan Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Mira Ipung Purwadi, dengan didampingi oleh Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri, melaksanakan aksi peduli dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat di Desa Keboansikep dan Keboananom, Gedangan, Rabu (22/4/2020).

Dikatakan Mira Ipung Purwadi bakti sosial berupa bagi-bagi sembako dan masker ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan dukungan atas pelaksanaan physical distancing oleh masyarakat selama ini.

“Kami iku membantu meringankan benan imbas virus corona ini. Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan lainnya dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19,” ucapnya.

Disamping itu, Ketua Korcab Pasmar 2 juga berpesan agar melaksanakan physical distancing dengan benar, yaitu dengan mengurangi aktivitas yang tak perlu di luar rumah, demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Kalaupun harus keluar rumah agar menjaga jarak fisik, tidak berada di kerumunan atau tempat ramai dan selalu menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Pada pelaksanaannya, sembako dan masker diberikan langsung kepada masyarakat dengan mendatangi langsung ke rumah warga, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa, dan turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Herry Djuhaeri dan pejabat lainnya. [isa/but]

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar