Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Maling Satroni Kantor Desa Krajan Magetan, Empat Laptop Raib

Perangkat Desa Krajan, Parang, Magetan, Jawa Timur saat tunjukkan lokasi laptop yang digondol maling di kantor desa, Senin (6/12/2021) (foto: M. Ramzi for beritajatim.com)

Magetan (beritajatim.com) –  Pencurian di Wilayah  Magetan Jawa Timur masih marak. Kantor Desa Krajan Kecamatan Parang Magetan yang kini jadi sasaran. Empat buah laptop milik desa raib dibawa pencuri. Kerugian ditaksir mencapai Rp 32 juta rupiah.

Pencurian diketahui perangkat desa pada  Senin (6/12/2021) pagi.  Pintu di kantor utama sudah dalam keadaan terbuka dan meja kantor sudah acak-acakan. Kawanan pencuri masuk ke kantor dengan cara mencongkel pintu kemudian masuk ke kantor menggasak laptop yang ditinggal di kantor.

‘’Selain empat unit laptop pencuri yang diduga beraksi pada minggu malam tersebut juga mengambil flashdisk dan mouse.   Kerugian ditaksir mencapai 32 juta rupiah,’’ kata Ismanto, perangkat Desa Krajan, Senin (6/12/2021)

Kasus pencurian di kantor Desa Krajan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Parang. Polisi juga sudah melakukan olah TKP. Pelaku masih dalam pengejaran.

‘’Pelaku masih kami lidik. Kemungkinan bisa lebih dari satu orang. Selain, menyatroni kantor desa, SDN Krajan juga ada pembobolan tapi nihil kerugian,’’ kata Kapolsek Parang AKP  Hari Joko Prayitno, Senin (6/12/2021). (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar