Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Maling Satroni Gudang Peralatan Pesta di Surabaya, Honda Scoopy Amblas

Maling Motor; Foto/Ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Viky (43) perempuan yang bekerja di gudang peralatan pesta di Jalan Bibis Karah No. 37, Jambangan Surabaya harus rela kehilangan Honda Scoopy L 3109 HK miliknya, Sabtu (26/2) sekitar jam 12.00 WIB.

Dihubungi via telepon, Viky menjelaskan, saat itu ia hendak pulang menggunakan motor untuk makan siang. Saat tiba di parkiran, ia tak mendapati motornya. “Ada empat motor yang diparkir di gudang waktu itu, tapi hanya Scoopy yang dicuri,” ungkap Viky.

Motor scoopy miliknya itu keluaran terbaru dan menggunakan remote. Meski dibandrek pelaku, seharusnya motor tidak bisa menyala mesinnya. “Kuncinya masih ada pada saya. Entah mungkin didorong sama temannya,” beber Viky.

Saat peristiwa terjadi, Viky berada di gudang sedang mempersiapkan peralatan wedding pada Senin (28/2/2022), sedangkan anak buahnya sedang pasang tenda. “Saya fokus kerja di gudang. Gudang memang menggunakan pintu harmonika dan sedikit terbuka. Jadi pelaku dengan mudah masuk dan mencuri motor,” tutur Viky.

Dia sempat mencari motornya dengan menyisirnya di sekitar Karah, namun hasilnya nihil. Di gudang memang juga tidak terpasang closed circuit television (CCTV), jadi tidak tahu pelaku saat beraksi mencuri motornya.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Jambangan Iptu Hadi Ismanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian curanmor tersebut. Hingga kini masih dalam penyelidikan anggota reskrim. “Iya ada laporan curanmor di Bibis Karah,” kata Hadi. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar