Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Maling Motor Satroni Diler di Banyuurip Surabaya, Motor Karyawan Hilang

Aksi curanmor Aksi Aksi Curanmor terekam CCTV

Surabaya (beritajatim.com) – Kejadian pencurian motor kembali terjadi di Surabaya. Aksi tersebut terekam CCTV di salah satu diler Honda di Jalan Banyuurip, Minggu (16/01/2022). Dalam aksinya, pelaku berhasil menggondol motor Honda Beat nopol L 3653 ID milik Nur Aisyah (41) warga Jalan Tambaksari Selatan Gang 12.

Dikonfirmasi wartawan, Nur menjelaskan, saat keadian, motornya diparkir di halaman dealer tempatnya bekerja. Usai parkir, ia lantas masuk ke kantor untuk bekerja.

“Saya parkir sudah dalam keadaan terkunci setir,” jelas ibu satu anak ini, Senin (17/1/2022).

Saat melakukan aktivitas pekerjaan, ia sempat mendengar suara motornya berbunyi. Karena penasaran, ia lantas keluar kantor dan melihat motornya sudah raib. Mengetahui motornya raib, ia lantas memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di halaman parkir dealer. Diketahui aksi pelaku seorang diri dengan cepat merusak motor dengan menggunakan kunci T.

“Pelaku diperkirakan berusia belasan tahun dan memakai helm warna putih dan berjaket hitam. kelihatannya sudah mengincar area parkir dealer dan termasuk sepeda motor saya,” imbuhnya.

Usai kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polsek Sawahan sambil menyerahkan bukti CCTV. Dengan laporan tersebut, Korban berharap polisi dapat mengungkap kejadian pencurian kendaraan tersebut.

“Sudah laporan setelah azan Magrib kemarin karena saya shock mas,” jelas Nur.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Shokib saat dikonfirmasi terkait kejadian curanmor di wilayahnya belum memberikan jawaban. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar