Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Maling Motor Gondol Honda Beat Milik Warga Simorejo Surabaya

Lokasi kejadian pencurian

Surabaya (beritajatim.com) – Nasib apes dialami oleh Alfi Marliah (20), warga Jalan Simorejosari X/10 Surabaya. Ia harus kehilangan motor Honda Beat L 6294 KL yang ia parkir didepan rumah pada Selasa (31/08/2021).

Ibu rumah tangga tersebut menjelaskan, sebelum hilang, motor warna merah tersebut masih dipakai oleh sang suami. Setelah itu motor ditinggal di depan rumah dalam keadaan kunci stir. Kemudian ditinggal masuk rumah.

“Suami saya suruh mandi, sedangkan saya ganti baju karena hendak pergi ke acara pernikahan di daerah Demak Surabaya,” ungkap Alfi, Kamis (2/9/2021).

Kurang lebih 15 menit kemudian dirinya keluar dari rumah dan mendapati motornya sudah raib. Mengetahui kejadian ini, Alfi dan suaminya berusaha mencari tahu keberadaan motornya dengan bertanya ke tetangga sekitar.

“Kata tetangga yang hendak salat ke masjid dekat rumah, sempat melihat motornya masih terparkir di depan rumah,” jelas Alfi, yang saat ini tengah hamil 7 bulan tersebut.

Ia menjelaskan sempat mencari disekitar lokasi. “Yang tahu anak-anak kecil yang biasa main-main di lapangan dekat balai RW setempat. Mereka sempat melihat dua pelaku boncengan naik motor Beat warna putih,” ujarnya.

Setelah kejadian ini, Alfi dan suaminya melapor ke ketua RT setempat, lalu diteruskan ke anggota Polsek Sukomanunggal yang dikenalnya. “Hanya lapor ketua RT setempat dan belum lapor ke polsek karena saya sedang hamil tua,” jelasnya.

Di sekitar rumahnya tidak ada circuit closed televison (CCTV), cuma ada CCTV di Masjid Al Kautsar, dekat rumah. Tapi wanita tersebut belum mengeceknya. “Saya berharap motor kembali, karena saya pakai kerja,” pungkas Alfi.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Philips saat dikonfirmasi mengatakan, belum ada laporan ke polsek. “Nihil laporan curanmor di Simorejosari,” kata Philips. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar