Hukum & Kriminal

Maling Mie Instan di Warung Taman Sritanjung Banyuwangi Dihajar Massa

Banyuwangi (beritajatim.com) – Agus Purnadi (40) Warga Gedang Sewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri nekat membobol warung di Taman Sritanjung, Jl. Susuit Tubun, Kepatihan, Banyuwangi saat sedang sepi. Namun naas, pria kelahiran Banyuwangi tersebut kepergok warga dan ketahuan mengambil sejumlah bahan makanan siap saji.

Tak luput, dia pun sempat mendapat serbuan bogem mentah para warga. Hingga beruntung, akhirnya Polisi dari Polsek Banyuwangi Kota mengamankan pria tersebut.

“Anggota Reskrim Polsek Banyuwangi memperoleh informasi dari masyarakat di sekitar wilayah tersebut terdapat seseorang yang ditangkap oleh warga sekitar karena diduga mencuri barang-barang dan uang yang ada di warung,”

“Selanjutnya kami sekitar pukul 00.10 WIB, kami langsung menuju TKP dan langsung mengamankan pelaku beserta BB.


Saat ini pelaku diamankan di mako polsek Banyuwangi guna proses sidik,” ungkap Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin melalui Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Ali Masduki, Selasa (28/4/2020).

Dari tangan tersangka, diamankan 19 bungkus mie instan, 4 kotak minuman berenergi, satu kotak aroma therapi dan sebuah masker. Seluruh barang bukti termasuk tersangka, saat ini tengah diamankan di Mapolsek Banyuwangi Kota.

“Saat diperiksa, ditemukan pula remot TV, charger, handphone, kunci lima set, minyak telon, flashdisk, uang senilai Rp 37 ribu dan obeng warna hitam yang kemungkinan besar untuk mencongkel,” pungkasnya. [rin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar