Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Lupa Cabut Kunci, Honda Vario Dokter Puskesmas Balongsari Surabaya Raib

Potongan Rekaman CCTV Puskesmas Balongsari

Surabaya (beritajatim.com) – Nasib apes menimpa dr Norty Ventary Rewinda, dokter umum tersebut kehilangan Honda Vario W 4431 UY saat menjalankan tugas malam di Puskesmas Balongsari, Surabaya, Kamis (19/05/20222) dini hari.

Diwawancarai wartawan, Winda menjelaskan, saat itu ia datang ke Puskesmas Balongsari Tama sekitar pukul 21.00 WIB dalam kondisi kehujanan. Ia pun lalu memarkirkan sepeda motornya di dalam halaman Puskesmas.

“Saya parkir motornya di dalam puskesmas. Karena hujan saya keburu-buru, kunci motor masih nempel di lubang kuncinya,” ujarnya, Jumat (20/05/2022).

Saat hujan sedikit reda, ia keluar dan hendak melipat jas hujan yang ditutupkan di jok motornya sekitar 22.00 WIB. Ia pun melihat motornya masih ada.

Namun, ketika ia selesai berjaga dan hendak pulang sekitar 05.45 WIB, motornya telah hilang. Ia pun langsung memeriksa rekaman CCTV yang ada di parkiran.

“Sekitar pukul 05.45 WIB, saya melihat motornya sudah tidak ada di tempat. Saya cek CCTV milik puskesmas, ada seseorang yang mengenakan topi masuk ke puskesmas dan ambil motor itu sekitar pukul 01.30 WIB,” imbuhnya.

Dokter yang baru berdinas tiga bulan di Puskesmas Balongsari itu menduga, jika pencurinya sering keluar masuk lokasi puskesmas lantaran lubang kuncinya tertutup oleh jas hujan.

“Tapi kalau orang baru, tidak mungkin tahu ada kunci motor yang nempel di kendaraan,” imbuhnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Tandes, AKP Didik Ariawan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut meminta waktu.

“Mohon waktu, masih gelar perkara,” tulisnya singkat. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar