Hukum & Kriminal

Live Streaming Dengan Influencer se-Indonesia, Ini Harapan Kapolda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Berbagai cara dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, diantaranya adalah dengan melibatkan para influencer.

Untuk itu Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, bersama Pangdam V Brawijaya yang diwakili oleh Danrem Baskara Jaya Brigjen TNI herman hidayat melakukan live streming melalui video Youtube bersama Influencer se-Indonesia di Rumah Sakit Lapangan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan, bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Influencer se-Indonesia. Dan kegiatan ini kolaborasi, antata Influencer, Pemerintah, TNI dan Polri.

Influencer ini nantinya bisa memberikan informasi yang positif kepada masyarakat tentang pencegahan Covid19, dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Sementara itu untuk bisa mengedukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid19, bisa menggunakan beberapa media sebagai corong informasi kepada mastarakat,” kata Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo, Rabu, (8/7/2020).

Harapannya, bahwa bagaimana Influencer ini nantinya mampu mengajak seluruh saudara kita di Indonesia. Khusunya di Jawa Timur, agar bersama – sama menjaga protokol kesehatan, harapnya.

Guna mencegah penyebaran Covid19, banyak media yang bisa sebagai informasi ke masyarakat. Diantaranya, bisa menggunakan media massa, media sosial, media luar ruang seperti, (spanduk, videotron), sms gres dan juga Influencer.

Ayo bersama – sama menjaga Jawa Timur agar segera terbebas dari pandemi Covid19, pungkasnya. [uci/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar