Hukum & Kriminal

Lihat Janda Kekasihnya Ditiduri Kakek Lain, Kakek Jupri Marah Besar

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kakek Jupri (57) warga asal Desa Ganggang, Balongbendo berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo. Jupri sebelumnya telah melakukan penganiayaan terhadap seorang janda bersama selingkuhannya.

Usai menganiaya kedua korban, pelaku kabur dan sembunyi di Gresik menggunakan motor korban. Pelaku berhasil ditangkap beserta barang bukti yang ada.

Kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif, penganiayaan itu dilakukan karena pelaku cemburu dan kalap menganiaya korban yang saat itu dilihatnya sedang menjalin asmara dengan kakek Misto (56) di dalam kamar rumah janda tersebut.

Kronologi kejadian penganiayaan ini, Sabtu (6/2/2021) malam. Saat kejadian, korban Misto bertandang ke rumah korban Seniwati di Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo, layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Kedua pasangan udzur tersebut memadu kasih di dalam kamar. Ternyata, pelaku yang diduga juga merupakan kekasih korban membuntuti.

“Pintu rumah korban sudah terkunci. Namun pelaku yang datang, sudah mengerti dengan kondisi rumah. pelaku berhasil masuk rumah dengan mengambil kunci yang biasa tergantung di atas pintu,” kata Kompol Wahyudin Latif Senin (8/2/2021).

Pelaku yang melihat kedua pasangan sedang bercinta tanpa sehelai benang di dalam kamar itu, langsung menganiaya kedua korban menggunakan linggis hingga mengakibatkan beberapa bagian tubuh korban terluka bersimbah darah.

“Saat bercinta, dugaan keduanya dianiaya oleh pelaku. Korban menjerit dan mengundang warga sekitar rumah untuk datang dan memberikan pertolongan,” lanjutnya.

Beruntunglah, nyawa kedua korban berhasil diselamatkan. Hingga saat ini keduanya dalam perawatan di rumah sakit.

Untuk motif penganiayaan yang dilakukan pelaku, menurut Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo adalah karena asmara. Cinta segitiga yang membuat kejadian penganiayaan terhadap S, janda dengan dua anak dan tiga cucu ini terluka parah bersama Misto teman pria yang juga sebagai korban. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar