Hukum & Kriminal

Libur Akhir Pekan untuk Marinir: Olah Raga, Main Musik, dan Rawat Tanaman

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk mengisi kegiatan libur akhir pekan, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan kegiatan yang positif dan produktif di lingkungan Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Sabtu (18/07/2020).

Akhir pekan memang menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh prajurit TD Yonif 5 Marinir, setelah disibukkan dengan kegiatan rutinitas sehari-hari yang begitu padat dan cukup menguras tenaga serta pikiran sehingga dibutuhkan penyegaran (refresing).

Namun untuk menghabiskan waktu libur tersebut, prajurit TD Yonif 5 Marinir justru memanfaatkannya dengan melakukan berbagai kegiatan positif dan produktif . Kegiatan yang dilakukan setelah melaksanakan apel siaga tersebut di antaranya olahraga bersama, pembersihan lingkungan, bermain musik dan merawat tanaman ketahanan pangan yang ada di Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh prajuritnya dalam mengisi waktu libur akhir pekan / weekend.

“Kegiatan tersebut sangat bagus, selain untuk menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan lingkungan dan merawat ketahanan pangan, juga sebagai wahana untuk menigkatkan soliditas dan mempererat kekeluargaan,” jelasnya.

Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap setelah libur, seluruh prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir kembali fresh untuk melaksanakan kegiatan. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar