Hukum & Kriminal

Video Viral Penganiayaan

Lelaki Penganiaya Perempuan Berjilbab Ditangkap

Sidoarjo (beritajatim.com) – MNT remaja yang diduga melakukan penganiayaan terhadap pacarnya bernama YNA yang videonya viral di media sosial, berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris mengatakan, yang bersangkutan sudah diamankan anggota usai pulang dari rumah kakaknya di Jakarta.

MNT sebelumnya pamit orang tuanya pergi ke Jakarta rumah kakaknya, sehari setelah diduga menganiaya pacarnya. MNT pergi ke Jakarta sendirian.

“Kejadian penganiayaan itu di konter HP Desa Buncitan Sedati pada 7 Pebruari 2019. MNT pamit ke Jakarta 8 Pebruari 2019, dalihnya ingin menenangkan diri,” kata Harris Jumat (15/2/2019).

Harris menegaskan, MNT saat ini perjalanan menuju ke Mapolresta Sidoarjo bersama anggota yang mengamankan di lapangan.

“MNT akan lansung dibawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk di periksa. Bukan tidak mungkin setelah diperiksa mendalam, MNT akan dijadikan tersangka,” tegas dia.

Seperti diketahui, Beredar viral sebuah video hasil rekaman CCTV (Closed Circuit Television) di media sosial sampai juga group Facebook, soal aksi dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap perempuan berhijab.

Dari video dalam rekaman CCTV yang berdurasi 02:01 menit itu, nampak beberapa kali laki-laki tersebut melayangkan bogeman mentah ke wajah perempuan yang duduk diatas kursi. Bahkan nampak juga ia menarik paksa hijab yang dikenakannya hingga terjatuh ke lantai.

Pasca video beredar, orang tua korban tidak terima perlakuan MNT.  Meski sebelumnya sudah ada perkataan minta maaf dari MNT kepada pacaranya, orang tua korban tidak menerimakan dan laporan ke Polsek Sedati. (isa/ted)

 

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar