Hukum & Kriminal

Lelaki Ini Jadi Korban Penusukan di Semampir Surabaya

Korban tergeletak usai menerima tusukan benda tajam di rumah rosok Tenggumung, Semampir, Surabaya, Selasa (2/3/2021).(Istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya dikabarkan menjadi korban penusukan di rumah rosok Jalan Tenggukung, Semampir, Surabaya, Selasa (2/3/2021). Lelaki yang mengenakan kaos putih ini tergeletak di lantai dan bersimbah darah. Tepat di belakangnya, terdapat tumpukan rosok dan tangga yang berdiri.

Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, membenarkan kejadian penusukan ini. Hingga saat ini, petugas kepolisian dibantu tim medis sedang berada di lokasi kejadian. “Benar mas ada (penusukan, red). Masih dalam penanganan petugas saat ini,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Belum diketahui siapa identitas korban dan pelaku dugaan tindakan kekerasan penusukan ini. Kompol Aryanto Agus juga masih melakukan pendataan dan menunggu petugas di lapangan.

Saat ditanya apakah perkelahian antar rekan kerja, ia juga mengaku masih mengumpulkan data. “Nanti saya kabari jika penyelidikan dan olah TKP selesai,” lanjutnya.(man/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar