Hukum & Kriminal

Layanan Samsat Induk Tutup Hingga 3 Hari Kedepan

Pamekasan (beritajatim.com) – Sektor pelayanan Samsat Induk dan Layanan Unggulan Polres Pamekasan, diliburkan alias tutup karena edaran cuti bersamaan dengan momentum Perayaan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

“Untuk tiga hari kedepan, Samsat Induk dan Layanan Unggulan sementara diliburkan alias tutup, terhitung mulai tanggal 28 hingga 30 Oktober 2020 mendatang. Layanan kembali dibuka pada Sabtu, 31 Oktober 2020,” kata Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto, Selasa (27/10/2020).

Namun tutupnya sektor layanan karena adanya jadwal cuti bersama, justru tidak berlaku untuk pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020. “Sementara hanya sektor layanan yang tutup, tapi untuk pelaksanaan operasi tetap berlanjut hingga tanggal 6 November 2020,” ungkapnya.

“Tutupnya sektor layanan ini sesuai dengan edaran cuti bersama dari kementerian, karena personil kita juga ada dari sejumlah instansi samping. Namun untuk pelaksanaan operasi tetap berlangsung seperti biasa sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” tegasnya.

Personil Satlantas Polres Pamekasan sosialisasikan Operasi Zebra Semeru 2020 dan Ajakan Menggunakan Masker.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mematuhi tata tertib lalu lintas demi keselamatan pribadi dan orang lain. Sekaligus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Mari kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak. Tidak kalah penting, selalu patuhi tata tertib lalu lintas, demi keselamatan pribadi dan orang lain,” pungkasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar