Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Lakukan Begal Payudara, Pria Asal Bangil Pasuruan Dipenjara 9 Tahun

Pasuruan (beritajatim.com) – Pelaku begal payudara di Pasuruan yang viral di media sosial beberapa waktu lalu berhasil ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan. Kepada polisi, tersangka Aries Apriyanto (29), warga Bangil itu mengaku sudah dua kali melakukan aksi begal payudara.

Sebelum dilaporkan melakukan tindak pencabulan kepada ibu rumah tangga bernisial F (35). Sebelumnya pelaku juga mengaku pernah melecehkan seorang siswi SMP.

“Sekitar sembilan bulan lalu saya pernah melakukan juga. Tapi korbannya anak SMP dan tidak lapor, ” ucap tersangka Aries di Mapolsek Pasuruan, Rabu (19/1/2022).

Pelaku Aries Aprianto juga mengaku khilaf karena tidak tahan melihat korban yang menurutnya berpakaian ketat. “Awalnya nggak ada niatan, cuman pas lihat korban pakai baju ketat, saya khilaf, ” imbuhnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan jika motif tersangka melakukan begal payudara tersebut dilakukan secara spontan. Pelaku mengaku tidak kuat menahan nafsunya sehingga melakukan aksi bejatnya tersebut.

“Pada minggu (20/1/2022), tersangka setelah mencari makan memepet korban di gang kecil. Lalu dengan tangan kirinya pelaku meremas bagian dada kanan korban,” ungkapnya.

Berdasarkan dari pantauan CCTV, polisi langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka saat bekerja menjaga Pom Bensin Mini di Desa Kemaden, Bangil, Kabupaten Pasuruan. Akibat perbuatan cabulnya tersangka kini ditahan di Mapolres Pasuruan dan terancam hukuman 9 tahun penjara.

“Kami amankan barang bukti motor Yamaha Xeon yang dikendarai tersangka, berserta pakaian yang dikenakan tersangka dan korban. Terancam pasal 289 KUHP subsider 281 KUHP terkait perbuatan cabul yang menyerang kesusilaan dengan pidana maksimal 9 tahun penjara, ” tutupnya. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar