Hukum & Kriminal

Lahir 1 Juli Dapat SIM Gratis

Banyuwangi (beritajatim.com) – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara tidak hanya memberi arti bagi korps polisi di Banyuwangi saja. Tapi, warga Bumi Blambangan tampaknya juga kecipratan syukur bahagia, khususnya bagi mereka yang lahir tepat 1 Juli.

Ya, secara khusus Polresta Banyuwangi memberi surprise bagi mereka. Salah satunya memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara cuma-cuma alias gratis. “Ya hari ini ada 26 masyarakat yang mendapat SIM secara gratis, bagi mereka yang tepat berulang tahun di hari Bhayangkara ini,” kata Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ary Mahardhika, Rabu (1/7/2020).

Sejumlah warga yang mendapat kejutan itu merasa bahagia. Karena saat mereka mengurus perpanjangan SIM tak harus membayar. “Alhamdulillah ini sangat membantu di tengah pandemi seperti ini. Terutama kita bagi para driver Gojek ya,” kata Aizanet salah satu penerima SIM.

Dirinya berharap, pelayanan di Satpas Banyuwangi jauh lebih baik. “Sekarang sudah baik, nanti bisa lebih ditingkatkan lagi. Apalagi kalau semua gratis,” pungkasnya. (rin/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar