Hukum & Kriminal

Labfor Polda Jatim Rekonstruksi di TKP Mutilasi Malang

Malang (beritajatim.com) – Labfor Polda Jatim melakukan rekonstruksi di TKP seorang wanita dimutilasi menjadi enam bagian di Lantai II Pasar Besar Kota Malang, Kamis, (16/5/2019). Labfor Polda Jatim bekerja mencocokan bukti petunjuk yang sudah dimiliki INAFIS Polres Malang Kota.

Kanit Inafis Polres Malang Kota, Iptu Subandi mengatakan Labfor Polda Jatim melakukan rekonstruksi di antaranya mencocokan bukti seperti pakaian, celana, bercak darah, dan barang bukti lainnya.

“Keterlibatan Labfor Polda Jatim untuk menyamakan bukti petunjuk. Ada pakaian ada alat bukti lainnya, sampai saat ini kesimpulannya masih kita dalami,” kata Subandi.

Dalam rekonstruksi ini, Polres Malang Kota juga membawa pelaku mutilasi, Sugeng (49). Dia digelandang menggunakan baju berwarna putih. Sugeng diminta untuk menunjukan sesuai keterangan yang dia berikan kepada penyidik Polres Malang Kota.

Sebelumnya, Sugeng mengaku melakukan mutilasi saat korbannya telah meninggal dunia. Namun, polisi terus mengumpulkan bukti lain penyebab kematian korban. Apalagi, pelaku mengaku baru berkenalan dengan korban. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar