Hukum & Kriminal

Kunjungi Rumah Isoter, ‘Srikandi’ Polres Sumenep Bagi-bagi Suplemen Kesehatan

Polwan Polres Sumenep Kunjungi Rumah Isoter guna membagikan suplemen kesehatan (foto : Istimewa)

Sumenep (beritajatim.com) – Jajaran Polwan Polres Sumenep mengunjungi warga yang menjalani isolasi terpusat (isoter) di Rumah Isolasi Darurat Covid-19 (RIDC) Batuan Sumenep.

“Di RIDC Batuan, kami membagikan paket suplemen kesehatan dan obat- obatan untuk masyarakat yang menjalani isoter,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (30/8/2021).

Bakti sosial dalam rangka Hari Jadi ke-73 Polwan RI itu bertema ‘Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju’.

“Suplemen dan obat- obatan yang kami bagikan itu untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menjalani isolater di RIDC Batuan ini,” ujar Widiarti.

Ia menjelaskan, bakti sosial Polwan Sumenep di RIDC SKD Batuan tersebut sebagai tali asih wujud kepedulian Polri dalam momentum HUT Polwan. “Polwan adalah srikandi- srikandi pilihan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kegiatan seperti ini adalah sebuah bukti manifestasi pelayanan.Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat dalam mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi,” ucapnya.

Ia berharap agar hari ulang tahun Polwan 1 September bisa menjadi momentum bagi Polwan di seluruh Indonesia untuk berprestasi serta bersaing dalam pelaksanaan tugas dan mendarmabaktikan dirinya kepada Institusi Polri.

“Selain melecut semangat untuk berprestasi, di Hari Jadi Polwan ke 73 tahun ini, kami menekankan agar para Polwan terus meningkatkan kepedulian sosial untuk membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan uluran tangan di tengah keadaan Pandemi Cavid-19,” tuturnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar