Hukum & Kriminal

Kuli Bangunan Lakukan Asusila Kepada Dua Gadis SMP

Sampang (beritajatim.com) – Tak kuat menahan nafsu birahinya, inisial SA (35) nekat mencongkel kamar anak juragan kos-kosan dan mencabuli gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pria yang diketahui telah memiliki dua orang anak dan bekerja sebagai kuli bangunan itu, nekat melakukan pencabulan di area kos-kosan di  Gunung Sekar, Sampang, yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu 16 Ferbruari 2020.

Saat itu, pelaku melihat korban anak juragan kos yang masih berusia 14 tahun berada di dalam kamarnya. Lalu, pelaku berusaha memasuki kamar korban dengan mencongkel jendela. Setelah berhasil masuk, pelaku langsung mencabuli korban dengan cara mengancam.

“Tersangka ini kemungkinan tergiur kemolekan anak gadis juragan kos tersebut. Tersangka melakukan pencabulan dengan membawa golok,” terang Paur Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP, Rabu (19/2/2020).

Tak hanya itu, saat berada di kamar, ternyata ada teman korban dan menjadi sasaran pencabulan juga oleh tersangka. “Keduanya diancam akan dibunuh kalau teriak,” imbuhnya.

Akibat perbuatnya, pelaku terancam dijerat dengan pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan selama 15 tahun penjara.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar