Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

KSAD Jenderal Andika Perkasa Tinjau Proyek Asrama Yonmek 516 CY di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, di tengah-tengah kesibukannya, menyempatkan diri meninjau proyek pembangunan asrama Yonmek 516/CY di Desa Wedoro Anom, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Jenderal bintang empat itu mengecek langsung beberapa konstruksi bangunan yang harus sesuai dengan rencana anggaran belanja (RAB) TNI AD. Didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto beserta jajaran dan pelaksana kontraktor dari PT Wijaya Karya (Wika).

Saat tiba di proyek pembangunan asrama Yonmek 516/CY, Jenderal Andika Perkasa beserta rombongan dari Mabesad melihat tahapan pembangunan perumahan prajurit. Seperti pemasangan batu dinding, saluran air, dan pengecatan.

Alumni Akmil 1987 itu juga mengecek segala macam panel bahan kontruksi bangunan yang sebelumnya telah dipaparkan oleh Yulianto selaku penanggungjawab proyek pembangunan.

“Pembangunan fasilitas ini semata-mata untuk menunjang kebutuhan para prajurit, termasuk rumah yang sangat dibutuhkan untuk kenyamanan prajurit dan keluarganya,” ujar Andika Perkasa, Sabtu (23/10/2021).

Di hadapan manajemen PT Wika, Jenderal Andika Perkasa berharap karyawan pelaksana pembangunan, agar tetap terus bekerja lebih baik. Sehingga, kedepannya hubungan pekerjaan dengan TNI-AD tetap solid,

Rombongan Kasad selanjutnya melanjutkan kegiatan penanaman pohon secara simbolis dengan manajemen PT Wika. Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian, kepedulian dan kecintaan, dengan harapan yang sama agar prajurit bisa lebih baik dan sejahtera. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar