Hukum & Kriminal

Kronologi Tawuran di Waduk Long Storage Kalimati Mojokerto

Tangkapan layar di tepi Waduk Long Storage Kalimati, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/8/2021) petang.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi pada, Minggu (29/8/2021) sekira pukul 17.00 WIB di Waduk Long Storage Kalimati Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kejadian tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor jenis CBR dari arah Desa Margo Bener, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

“Kedua korban berjalan melewati jembatan dan berniat putar balik sehingga berhenti dan saat berhenti tersebut ada sekelompok pemuda di lokasi. Salah satu pemuda melakukan pemukulan terhadap korban dan kemudian disusul pemuda yang lain,” ungkap Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi, Senin (30/8/2021).

Tak lama, lanjut Kapolres, kedua korban berhasil keluar dari massa yang melakukan pengeroyokan dan kemudian meninggalkan lokasi. Pasca kejadian massa langsung membubarkan diri dan aksi tawuran tersebut direkam sejumlah pengunjung Waduk Long Storage Kalimati dan disebar di media sosial (medsos).

“Pasca kejadian, petugas berhasil menemukan keberadaan korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mojokerto guna proses lebih lanjut. Ada dua orang korban yakni warga Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, AN dan ENK. Keduanya mengalami luka robek di bagian kepala,” jelasnya.

Kasus tersebut kemudian dilakukan pengembangan dan petugas berhasil mengamankan tiga orang pemuda. Dari kejadian tersebut juga diamankan barang bukti berupa baju kedua korban yang terdapat noda darah. Ketiga pelaku sudah diamankan di Polres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar