Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Korban Pembunuhan di Warung Dawet Ngawi Sempat Cekcok Dengan Suami

Ngawi (beritajatim.com) – Tanti Rachmawati Andrianingrum (41) warga Desa Keras Wetan, Geneng, Ngawi, Jawa Timur sempat cekcok dengan sang suami sebelum ditemukan meninggal di warung es dawet Jalan Raya Ngawi Maospati, Desa Klitik, Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (28/12/2021) pukul 09.30.

Endang Rubiyaningsih, kerabat korban mengungkapkan kalau Tanti sempat bercekcok dengan sang suami. Bahkan, sudah beberapa hari ini tetangga sempat mendengar suara cekcok. Selain itu, Tanti juga sempat pergi ke rumah orang tuanya untuk menjauhkan diri dari Teguh, sang suami.

”Keponakan saya kesehariannya sebagai pegawai harian lepas di Kantor Bersama Samsat Ngawi. Saya lihat kok ramai di sini ternyata keponakan saya yang meninggal. Benar sebelumnya sempat cekcok dengan suaminya,” kata Endang.


Pun, saat ini sang suami masih dalam pengejaran polisi. Lantaran, seusai kejadian dirinya tak ditemukan di manapun.

Sebelumnya diberitakan bahwa Tanti Rachmawati ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di warung es dawet  Jalan Raya Ngawi Desa Klitik, Geneng, Ngawi, Jawa Timur. Beberapa luka ditemukan di kepala, wajah, tangan, dan perut. Saat ini korban masih diotopsi oleh petugas di RSUD dr Soeroto, Ngawi. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar