Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Konflik Bupati – Wabup Bojonegoro, Begini Reaksi PDIP Jatim

Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno

Surabaya (beritajatim.com) – DPD PDIP Jatim akan memanggil Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam waktu dekat. Hal ini untuk mengetahui duduk perkara laporan dirinya yang mengadukan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah ke polisi.

“Nanti DPD akan memanggil Wabup Budi Irawanto sebagai kader partai. Kami panggil untuk minta penjelasan, mengapa harus ada kejadian ini,” kata Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno ketika dikonfirmasi beritajatim.com, Kamis (23/9/2021).

Budi melayangkan pengaduan ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik. Surat pengaduan itu ditandatangani Budi pada 9 September 2021. Di dalam surat pengaduan itu juga dilampirkan sejumlah alat bukti di antaranya adalah transkrip percakapan di sebuah group WhatsApp.

Untari yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Jatim ini menyayangkan apabila laporan tersebut bisa menganggu kinerja kepala daerah untuk membantu rakyat di tengah pandemi Covid-19. Ia meminta pemerintah fokus menangani pandemi dan membangkitkan ekonomi.

“Pemerintahan butuh konsentrasi untuk membangkiktkan kembali semangat rakyat menghadapi Covid-19. Jadi, butuh kerukunan para pengambil keputusan di daerah,” tukasnya. [tok/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar