Hukum & Kriminal

Kombes Pol Sandi: Selamat Tinggal Warga Surabaya yang Kompak dan Guyub

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Surabaya (beritajatim.com) – Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1377/V/KEP./2020 tanggal 1 Mei 2020, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho akan bergeser ke Bareskrim Polri. Kapolrestabes Surabaya bakal diisi Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir yang saat ini menjabat sebagai Kapolrestabes Medan.

Saat dihubungi beritajatim.com melalui nomor pribadinya, ia membenarkan dan bersyukur bisa di Kota Surabaya. Baginya Surabaya hebat dan warganya bisa diajak maju bersama membangun secara total.

“Surat sudah turun dan saya akan berpindah ke Jakarta. Selamat tinggal warga Surabaya yang kompak dan guyub,” jelasnya, Jumat (1/5/2020).

Pada Surat Telegram Polri dengan nomor yang sama, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan juga bergeser menjadi Wakalemdiklat Polri. Jabatan Luki akan ditempati oleh Irjen Pol Muhammad Fadil Imran yang saat ini menjabat Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri. Dua petinggi kepolisian Polda Jatim dan Polreatabes Surabaya pun akan berganti baru.

“Kita harapkan warga Surabaya tetap semangat menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika seperti yang saya rasakan selama ini,” tegasnya. [man/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar