Hukum & Kriminal

Komandan Kodim Jember Kenal Pisah dalam Funbike

Jember (beritajatim.com) – Minggu (25/08/2019) pukul 07.00 Wib bertempat di Makodim 0824/Jember, digelar Funbike. Acara diikuti oleh sekitar 1500 peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Jember maupun luar Kabupaten Jember.

Funbike dalam rangka HUT Ke-74 Republik Indonesia tersebut juga dimanfaatkan sebagai momentum kenal pamit Komandan Kodim 0824/Jember. Tampak hadir Komandan Kodim 0824 yang lama Letkol Inf Arif Munawar dan penggantinya Letkol Inf La Ode M Nurdin, yang mengibarkan bendera start bersama-sama.

Funbike yang menempuh jarak sekitar 25 Km dengan start dan finish di Kodim 0824/Jember tersebut sebelum dilepas dilakukan kata sambutan pamitan dari Letkol Inf Arif Munawar. Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0824/ Jember, serta seluruh lapisan masyarakat, termasuk funbiker sekalian.

“Selajutnya saya akan mengemban amanah baru sebagai Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad yang juga masih di kota Jember, namun demikian saya mohon doa restunya semoga saya dapat menjalankan tugas tersebut dengan amanah. Dan jangan lupa silaturahmi selalu tetap kita jalin dan kita jaga bersama,” paparnya.

Selanjutnya Letkol Inf La Ode M Nurdin dalam sambutan singkatnya menyampaikan salam kenal. Dirinya menuturkan bahwa sebelumnya pernah menjabat sebagai Danyon Raider 509/ Kostrad kemudian menjabat sebagai Komandan Kodim 0831/ Surabaya Timur dan kini menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember menggantkan Letkol Inf Arif Munawar, yang telah diserahterimakan pada 14/08/2019 yang lalu.

“Kebersamaan dengan Letkol Inf Arif Munawar mari kita lanjutkan bersama saya selaku Komandan kodim 0824/Jember penggantinya,” katanya. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar