Hukum & Kriminal

Ketua KPK Terpilih Komjen Pol Firli Bahuri Gelar Baksos di Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Mendukung program percepatan Indonesia maju dan sumber manusia yang unggul, Polri mengadakan Bakti sosial dan kesehatan di berbagai daerah, salah satunya di Jawa Timur yaitu di Kabupaten Sampang.

Kenapa Sampang?. Karena Sampang merupakan daerah yang angka Kemiskinanya masih tinggi, meskipun tingkat pengangguran tergolong rendah.

“Tingginya angka kemiskinan, walaupun angka pengangguran sangat rendah yaitu 2,41%, sedangkan Nasional 5,1%, dan IPM di Sampang lumayan baik di angka 6,1%,” kata Analis Kebijakan Utama Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri, Komjen Pol Firli Bahuri, di depan Gor Indor Sampang, Jumat (13/12/2019).

Tak hanya itu, Firli juga memiliki pesan khusus kepada Bupati Sampang. Firli ingin kepala daerah bisa menyisir kembali APBD dan berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Sampang.

“Tadi saya sudah bicara dengan pak Bupati bagaimana membuat program dicek ulang APBDnya untuk menyasar upaya-upaya penurunan kemiskinan,” lanjut Firli ketua KPK yang sebentar lagi dilantik.

Firli Menambahkan, Negara hadir dalam rangka memberikan kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. “Kami hadir karena kecintaan dan kepedulian kepada seluruh warga, untuk merajut kemerdekaan, membangun kebersamaan guna mewujudkan Indonesia sehat,” pungkasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar