Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ketahuan Edarkan Pil Koplo, Dua Pemuda Digaruk Polsek Gempol Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Nasib buruk telah diterima oleh dua pemuda asal Desa Dhompo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Pasalnya dua remaja bernama Taufik Hidayat (29) dan M Ferry Firmansyah (20) terjerat kasus narkoba.

Keduanya diketahui memiliki dan mengedarkan pil koplo jenis logo Y. Sehingga keduanya berhasil diamankan oleh Polsek Gempol.

“Kami telah mengamankan dua pemuda asal Dhompo yang bernama Taufik dan Firmansyah. Taufik kami amankan saat bertransaksi pil logo Y di sebuah cafe di area pertokoan Gempol 9,” jelas Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam, Senin (26/9/2022).

Anam juga menjelaskan mulanya anggota Polsek Gempol berhasil menangkap Taufik. Lalu setelah diselidiki lagi anggota Polsek Gempol mengamankan Firmansyah.

Firmansyah berhasil diamankan oleh Polsek Gempol di wilayah Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji. Keduanya melakukan aksinya dikarenakan tidak memiliki pekerjaan.

“Kalau Taufik masih sekali ini menjual pil koplo dikarenakan himpitan ekonomi. Kalau Firmansyah sudah 4 bulan jadi pengedar pil koplo jenis logo Y,” imbuhnya.

Dari tangan Taufik polisi berhasil mengamankan barang bukti pil koplo jenis logo Y sebanyak 48 butir dan uang tunai sebesar Rp 100 ribu. Sedangkan dari tangan Firmansyah polisi mengamankan barang bukti berupa 663 butir pil logo Y dan uang hasil transaksi sebesar Rp.1.165.000.

Akobatnya kedua pemuda itu harus menjalani hari-hari hidupnya di balik jeruji besi. (ada/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar