Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ketahuan Curi Pakaian, Pria Bertato dari Mojokerto Dihajar Massa

Pelaku PS diamankan di Polsek Mlarak dalam kondisi babak belur. (Foto/Endra Dwiono)

Ponorogo (beritajatim.com) – Polsek Mlarak melakukan pengamanan terhadap pelaku pencurian pakaian dengan inisial PS (47). Pelaku yang merupakan warga Kota Mojokerto tersebut, tertangkap basah saat mencuri pakaian di toko Top Mode Kondang Murah Desa Jabung Kecamatan Mlarak Ponorogo sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kita amankan terduka pelaku pencurian di toko pakaian di Desa Jabung Kecamatan Mlarak,” kata Kapolsek Mlaral Iptu Rosyid Effendi, Rabu (26/1/2022).

Menurut informasi yang dihimpun wartawan beritajatim.com, pelaku yang badannya penuh tatto tersebut, masuk dengan memakai pakaian besar atau longgar. Pelaku ini kemudian memilih-milih beberapa pakaian untuk dibawa ke kamar pas. Nah, di kamar pas itu pelaku mencabut pakaian dari hanger dan memasukkan pakaian yang dipilih itu dimasukkan ke badannya.

“Dia mencuri pakaian itu dimasukkan ke dalam pakainnya yang longgar itu,” katanya.

Karena mencurigakan, gerak-geriknya dipantau terus oleh karyawan toko pakaian tersebut. Dibantu tukang parkir dan warga yang ada di sekitar, pelaku kemudian ditangkap. Pelaku sempat akan melarikan diri, massa yang sempat emosi akhirnya menghajar pelaku tersebut.

“Kami amankan sudah dalam keadaan babak belur. Sebab sempat dimassa oleh masyarakat, karena berusaha melarikan diri,” katanya.

Petugas unit reskrim Polsek Mlarak saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Selain PS, petugas juga mengamankan barang bukti pakaian yang hendak dicuri. Totalnya ada sekitar 28 potong pakaian.

“Pelaku dari Mojokerto Kota ini masih dalam proses penyelidikan dulu, untuk nantinya kita tentukan pasal yang menjeratnya,” pungkasnya. [end/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar