Hukum & Kriminal

Kesatrian Marinir Moekijat Disemprot Disinfektan

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, Denmako Pasmar 2 melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (21/03/2020).

Penyemprotan disinfektan oleh anggota kesehatan Denma Pasmar 2 ini dilaksanakan pada Gedung Mako Pasmar 2, Gedung Denma Pasmar 2, Gedung Kom Denma Pasmar 2, Mess Tidur Dalam, Bapra, Angkutan, dan Dapur.

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan cegah dini penyebaran serta agar para prajurit Denmako Pasmar 2 terhindar dari virus Covid-19, disamping kesadaran para prajurit dan keluarga menjaga kesehatan masing-masing di rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Anton Prastowo mengatakan agar menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dari virus Covid-19 dengan melakukan pola hidup sehat yaitu rajin cuci tangan dengan Handsanitizer atau sabun selesai melaksanakan kegiatan, melakukan olah raga rutin dan mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi serta Vitamin. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar