Hukum & Kriminal

Kesal, Waria di Bangkalan Pukul Pelanggan Potong Rambut hingga Meninggal

Waria pelaku pembunuhan di Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) – Asmat (35) warga Bangkalan meninggal dunia di tangan inisial MN (17) seorang waria yang memiliki usaha Salon di Desa Langpanggang, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Kamis (3/9/2020).

MN yang berhasil diamankan pihak kepolisian mengatakan, aksi pembunuhan tersebut terjadi secara spontan. Ia mengaku kesal kepada korban karena memaksa melakukan tindakan asusila saat korban datang dengan alasan potong rambut

“Motif sementara pelaku mengaku kesal karena korban memaksanya untuk melakukan hubungan asusila,” jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, Jumat (4/9/2020).

Lanjut Rama, pelaku kemudian memukul kepala korban sebanyak 3 kali dengan kayu namun korban masih sadar. Dalam waktu bersamaan, ada rekan pelaku inisial MA (MA) turut membantu dengan menyeret korban ke dalam kamar mandi.

“Di dalam kamar mandi itu, korban dipukul lagi hingga pingsan, kemudian kedua pelaku berusaha menghilangkan jejak dengan cara mengantung korban seolah-olah kejadian tersebut adalah bunuh diri,” ujar Kapolres.

Masih kata Rama, sebelum kabur meninggalkan TKP, kedua pelaku membawa motor serta ponsel korban. “Untuk waria kita amankan, sementara rekannya inisial MA masih dalam pengejaran karena kabur,” tandasnya.

Akibat perbuatan keji itu, inisial MN dan rekanya MA terancam dijerat dua pasal yakni 338 KUHP tentang pembunuhan serta 363 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar