Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Kepala Dusun di Sampang Jualan Sabu

Foto: ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Perangkat desa di Kabupaten Sampang ditangkap polisi karena kedapatan mengedarkan sabu-sabu (SS). Dia adalah M (36), Kepala Dusun (Kasun) Pongkerep, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah. Barang haram tersebut disembuyikan di dalam buffet kamarnya. Sabu itu beratnya sekitar 0.32 gram.

Kapolsek Sokobanah, AKP Agung Joko H mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang yang menjual narkotika di Desa Sokobanah Daya. “Setelah menerima informasi dari masyarakat, kita lakukan penyelidikan lebih dalam dan kemudian mendatangi rumah tersangka. Ahasil barang bukti sabu-sabu kita amankan,” terangnya, Kamis (18/11/2021).

Agung menambahkan, penangkapan tersangka berlangsung pukul 13.00 WIB, Selasa (16/11/2021). Kepada petugas, M menjual sabu-sabu di sekitar Kecamatan Sokobanah. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

“Barang bukti yang diamankan yakni 1 buah plastik klip besar yang masih ada sisa sabu, kemudian 2 buah plastik klip kecil yang masih ada sisa sabu, 11 buah plastik klip kecil kosong, beberapa HP dan KTP tersangka,” tandasnya. [sar/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan