Hukum & Kriminal

Kenal di Grup WA, Bocah 15 Tahun Ini Tiru Adegan Begituan

Akp Ruth Yeni, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya. (manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – MAA (15) lelaki baru gede asal kota Surabaya ini tergolong nekad. Bagaimana tidak,  lelaki baru gede ini ternyata sudah mempraktekkan adegan dewasa kepada pacarnya.

Padahal pacarnya yang baru berusia 15 tahun ini masih berada di bangku SMP dan dikenalnya melalui grup chat whatapp bertemakan film dewasa. Usai mengenal korban berinisial BU (15) pelaku pun mengajak korban jalan-jalan.

“Selanjutnya korban berbarengan pergi ke suatu tempat. Ternyata mereka pergi ke Waru, Sidoarjo dan ke tempat sepi di jembatan layang yang membentang di jalan tol. Di tempat tersebut korban diajak begituan,” jelas Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), AKP Ruth Yeni, Senin (9/3/2020).

“Nah saat di rumah pelaku justru korban dibujuk rayu supaya memasukkan vitalnya ke ‘milik’ korban. Alhasil korban pun mengalami sakit dan pelaku sampai mengalami titik puncak,” papar AKP Ruth.

Sementara kasus cabul pelaku dan korban di bawah umur ini terkuak atas pesan korban ke rekan sekolahnya. Saat itu korban mengirim pesan jika dirinya berada di suatu rumah pelaku.

Selanjutnya rekan korban melaporkannya ke pihak sekolahan. Sampai akhirnya pihak sekolahan mengirim guru tuk datang ke rumah pelaku. Karena pengakuan korban, pihak sekolah pun melakukan pelaporan ke unit PPA Polrestabes Surabaya dan menyerahkan pelaku ke polisi.

“Pelaku sudah diamankan dan pelaku akan dijerat UU perlindungan anak. Kini pelaku juga sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk melengkapi berkas perkaranya,” pungkas AKP Ruth.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar