Hukum & Kriminal

Kemenparekraf Salurkan Bantuan Melalui Polresta Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), membagikan beras untuk masyarakat, melalui Polresta Sidoarjo. Beras yang dibagikan untuk memenuhi kebutuhan pangan dampak wabah virus corona.

“Pendistribusian bantuan beras dari Kemenparekraf, dilakukan oleh bhabinkamtibmas masing-masing membawa empat sak beras seberat 5 kilogram. Serta masing-masing polsek 200 kilogram,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, dalam apel pemberangkatan bantuan sosial di Mapolresta Sidoarjo, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga:

    Polresta Sidoarjo sendiri sudah merinci dan mendata para penerima bantuan sosial. Paket sembako itu diberikan pada janda, fakir, miskin, serta warga yang terdampak Covid-19.

    Pada kesempatan kali ini, bantuan dari Kemenparekraf diperuntukan bagi pelaku pariwisata terdampak Covid-19. Seperti PKL, UKM, perajin, dan sebagainya. “Mereka sangat membutuhkan bantuan, karenanya kami bergerak cepat menyalurkan bantuan ini kepada mereka,” imbuh Wakapolresta Sidoarjo.

    Bantuan beras ini dibagikan Babinkamtibmas ke rumah-rumah warga yang sebelumnya sudah didata secara valid. Proses distribusi secara door to door diharapkan bisa lebih efektif, serta tepat sasaran. Karena tujuan pendistribusian sembako ini membantu warga terdampak di tengah pandemi covid-19 di Sidoarjo. (isa/kun)





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar