Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Dukung Program Pemerintah

Kejari Kabupaten Mojokerto Berikan Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat

Vaksinasi yang digelar Kejari Kabupaten Mojokerto dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 100 warga masyarakat dari dua desa di sekitar kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Kejari Kabupaten Mojokerto, Senin (12/7/2021). Vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Dengan jaga jarak kursi yang ditata berjarak, warga masyarakat antre untuk mendapatkan vaksinasi dari tenaga medis (nakes). Satu per satu dilakukan pemeriksaan hingga tekanan darah untuk melihat layak tidaknya mendapatkan vaksinasi. Mereka yang dinyatakan layak langsung bisa divaksin.

Kepala Kejari Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang digelar Kejari Kabupaten Mojokerto merupakan bentuk kepedulian terhadap program pemerintah dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Pemberian vaksin secara gratis pada hari ini, kami berikan kepada 100 orang dari dua desa serta 6 pegawai Kejari Kabupaten Mojokerto. Sehingga total ada 106 orang yang ikut dalam vaksinasi Covid-19 hari ini. Ini merupakan kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61,” ungkapnya.

Vaksinasi yang digelar Kejari Kabupaten Mojokerto dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

 

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang harus terus dipupuk. Karena masih banyak orang-orang yang masih membutuhkan bantuan. Kejari Kabupaten Mojokerto masih mempunyai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

 

“Kita masih ada baksos ke panti asuhan, donor darah dari pegawai Kejari Kabupaten Mojokerto, memberikan sembako kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19. Yakni yang sedang melakukan isoma. Semoga apa yang kami lakukan, setidaknya memberikan rasa bagian kepada masyarakat,” katanya.

Kajari menambahkan, sesuai instruksi Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk mendukung program pemerintah yakni PPKM Darurat di Jawa-Bali mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021 mendatang. Jaksa Agung menginstruksikan kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa agar siap terlibat langsung dalam kebijakan tersebut. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar