Hukum & Kriminal

Kejari Gresik Kembali Periksa Camat Duduksampeyan 2 Jam di Kantornya

Kasie Pidsus Kejaksaan Negeri Gresik, Dymas Adji Wibowo saat Meminta Keterangan Camat Duduksampeyan di Kantornya

Gresik (beritajatim.com) –  Camat Duduksampeyan, Gresik, Suropadi kembali diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari). Kali ini, camat yang berkumis tebal itu diperiksa di kantornya selama dua jam terkait dugaan pemotongan pengelolahan keuangan di instansi Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kasie Pidsus Kejari Gresik, Dymas Adji Wibowo mengatakan, kedatangan dirinya bersama Inspektorat Pemkab Gresik, serta Dinas PU Cipta Karya meminta keterangan lagi terhadap Camat Duduksampeyan. “Kedatangan kami ke untuk meminta keterangan lagi serta melakukan penghitungan fisik. Mulai dari pembangunan taman, canopi serta ruang pelayanan satu pintu terpadu (PSPT) Kecamatan Duduksampeyan, Gresik,” katanya, Senin (4/05/2020).

Lebih lanjut Dymas menuturkan, tambahan keterangan ini masih terkait dengan penyidikan yang pernah dilakukan oleh Kejari Gresik terhadap Camat Duduksampeyan. “Saat ini, untuk sementara kami masih menghitung kerugian negara dulu bersama teman-teman inspektorat serta Dinas PU Cipta Karya Gresik,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Duduksampeyan Suropadi sewaktu dikonfirmasi mengatakan, ini masih dugaan belum vonis, dan mudah-mudahan tidak ada apa-apa yang dialami diri saya. “Saya mohon doanya mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa,” katanya, dengan mata berkaca-kaca. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar