Hukum & Kriminal

Kebacut.. Isteri Hamil 6 Bulan Justru Diajak Nyolong Motor

Surabaya (beritajatim.com) – Muhammad Syafi’i, pria kelahiran 13 Januari 1994 ini diamankan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. Dia ditangkap lantaran mencuri sepeda motor milik korban Maria Ulva.

Pria pengangguran ini memanfaatkan isterinya meski dalam kondisi hamil enam bulan. Dari pengakuan sang suami, empat Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah distaroni pasangan suami isteri yang menikah secara sirri ini. Namun, polisi tak lantas percaya dengan pengakuan tersangka.

“Saya rasa lebih dari empat TKP ya,” ujar Kasubdit Jatanras AKBP Leonard Sinambela dalam jumpa pers di halaman gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Selasa (2/7/2019).

Kini pasutri ini tak hanya mendekam di sel tahanan Mapolda Jatim, sang suami juga dihadiahi timah panas pada kaki sebelah kirinya.

AKBP Leonard Sinambela menuturkan, Muhammad Syafi’i alias Pl’l melakukan pencurian pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2019 sekira jam 11.00 wib. Tersangka melakukan pencurian sepeda motor Merk Honda Beat warna putih tahun 2017 di daerah Rangkah Kota Surabaya bersama dengan lstrinya Ninik Karlina alias Ninik yang berperan sebagai pengantar.

Saat Muhammas Syafi’i mencuri sepeda motor, sang isteri yang mengawasi daerah sekitar. Tersangka melakukan pencurian dengan cara merusak rumah kunci sepeda motor. Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat pasal 363 KUHP. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar