Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Kasus Pemukulan Murid SMPN Ditangani Polrestabes Surabaya

Korban saat ditemui Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan

Surabaya (beritajatim.com) – Kasus pemukulan yang dilakukan oleh guru terhadap siswa di depan kelas, yang terekam dalam video berdurasi tiga detik, ditangani Polrestabes Surabaya, Sabtu (29/01/2022).

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana. Dihubungi beritajatim.com lewat panggilan telepon, Mirzal membenarkan korban telah melapor ke Polrestabes Surabaya didampingi oleh orang tuanya. “Satu orang yang laporan, sudah kami terima tadi siang,” ujarnya saat di konfirmasi.

Mirzal juga menegaskan bahwa kasus pemukulan terhadap anak tukang sayur yang tinggal di wilayah Kutisari tersebut telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.
“Sudah ditangani Unit PPA, masih kami dalami,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, murid dalam video tersebut berinisial R. Selain dipukul, ia juga dibenturkan ke papan tulis. Belum diketahui adegan apa yang selanjutnya terjadi. Namun dari keterangan korban dan keluarga, peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/1/2022). Hanya saja, murid yang menjadi korban dalam video itu tidak langsung cerita ke orangtuanya. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar