Hukum & Kriminal

Kasi Intel Kejari Gresik Pindah ke Tangerang Kota

Gresik (beritajatim.com) – Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik, R. Bayu Probo Sutopo dimutasi sebagai Kasi Intel Kejari Tangerang Kota. Sebagai gantinya, mantan Kasi Intel Kejari Tanjung Perak Surabaya, Dimaz Atmadi Brata Anandianyah.

Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan dilaksanakan di ruang kerja Kejari Gresik. Diikuti oleh kepala seksi, Jaksa maupun pegawai setempat. Acara berlangsung sederhana dan taat protokol kesehatan, ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gresik Heru Winoto menuturkan, berterima kasih atas dedikasi tugas yang selama ini diemban oleh kasi intel yang lama.

“Semoga di tempat yang baru bisa menyesuaikan diri di lingkungan yang baru,” tuturnya, Rabu (14/10/2020).

Heru juga berpesan untuk kasi intel yang baru dapat menyesuaikan diri, ditengah tantangan pandemi dan momentum pilkada.

“Segera menyesuaikan diri karena saat ini sedang berlangsung kampanye pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Gresik, Dimaz Atmadi Brata Anandiansyah mengatakan, langkah awal yang akan dilakukan mempertahankan kinerja yang saat ini sudah dibangun oleh kasi intel sebelumnya.

“Tugas Intel di Kabupaten Gresik saat ini sangat berat mengingat tahun ini adalah tahun politik, dimana Kabupaten Gresik akan menggelar pilkada,” paparnya.

Ia menjelaskan, sebagai kasi intel yang baru. Dirinya tetap mengkedepankan kinerja tim dan komunikasi yang baik. Agar tugas dan amanah ini akan kami lalukan secara profesional dan taat regulasi. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar