Hukum & Kriminal

Kasat Narkoba Polres Ngawi Digeser, Ini Penggantinya

Serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Ngawi, Kamis (25/3/2021). [Foto/Humas Polres Ngawi]

Ngawi (beritajatim.com) – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memimpin serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) di lobby Polres setempat, Kamis (25/3/2021).

Kasat Narkoba sebelumnya dipegang oleh AKP Moch Yasin, kini digantikan AKP Suhartono. Sedangkan AKP Moch Yasin selanjutnya menjalankan tugas sebagai Kanit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Jatim.

“Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, namun penting untuk selalu dilakukan,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Pentingnya dilakukan mutasi dan pergantian pejabat, untuk penyegaran dan karier seorang perwira kepolisian. “Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil. Serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” tuturnya.

Oleh karena itu, Kapolres meminta pada pejabat baru untuk segera berbaur dan melaksanakan tugas dengan profesional. “Maka tepatlah kiranya bahwa pejabat baru yang bertugas agar lebih memiliki andil dalam pelaksanaan tugas,” tutupnya. [asg/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar