Hukum & Kriminal

Berikan Reward pada Anggota

Kasat Lantas Polresta Mojokerto Ingatkan Protokol Kesehatan

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti saat apel pagi di Lapangan Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kasat Lantas Polresta Mojokerto memimpin apel pagi dan memberikan reward kepada tiga anggota berprestasi di Lapangan Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto. Kasat Lantas Polresta Mojokerto mengingatkan terkait protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Melalui apel pagi ini memberikan penekanan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr Nico Afinta, SIK, MH terkait TWT (Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab) dan yang penting harus dilakukan oleh anggota dalam mengemban tugas,” ungkapnya, Rabu (16/12/2020).

Tiga anggota Satlantas Polresta Mojokerto yang berprestasi tersebut yakni Bripka Teguh Suprapto, Brigadir Caesar Bimo dan Briptu Fitria Rahmawati. Ketiganya menerima reward dari Kasat Lantas Polresta Mojokerto.

“Reward ini bertujuan memberikan motivasi kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada setiap unit pelayanan Satlantas,” ujarnya.


Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, lanjut Kasat, anggota Satlantas dihimbau untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam bertugas. Salah satunya adalah penerapan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kasat juga mengingatkan agar anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan imun tubuh.

Brigadir Caesar Bimo mengucapkan terima Kasih kepada Kasat Lantas atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya. “Penghargaan ini menjadi motivasi saya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutur anggota Lantas bagian Pelayanan BPKB dan juga tim kreatif Kapolresta ini.

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, reward dan punishment harus dilakukan oleh seorang pemimpin. “Kembali seperti jargon saya, Jadilah Polisi yang Pandai Bersyukur,” tegasnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar