Hukum & Kriminal

Karena Narkoba, Perempuan Muda Ditangkap Polisi

Anggota Polsek Tamberu menangkap tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar. [Gambar: Humas Polres Pamekasan]

Pamekasan (beritajatim.com) – Seorang perempuan muda inisial SBS asal kabupaten Sampang, ditangkap jajaran Polsek Tamberu, akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Senin (8/6/2020).

Perempuan muda asal Desa Baban, Kecamatan Torjun, Sampang, ditangkap petugas saat asyik mengkonsumsi barang haram bersama temannya di sebuah rumah kosong di Desa Blaban. Namun saat penggerebekan, teman perempuan berusia 18 tahun berhasil melarikan diri.

Kondisi tersebut membuat petugas yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tamberu, Bripka Kudroytul Hidayat hanya berhasil menangkap SBS beserta barang bukti berupa dua klip sabu, satu alat bong dan sebuah korek api, satu buah gunting dan sebuah sedotan.

“Penangkapan ini berdasar informasi masyarakat setempat yang curiga di lokasi kejadian ada penyalahgunaan narkoba, akhirnya tersangka ditangkap saat pesta sabu dengan laki-laki yang melarikan diri saat penyergapan,” kata Kapolsek Tamberu, Iptu Safril Selfianto.

Namun sekalipun gagal menangkap tersangka yang melarikan diri, petugas berhasil menangkap seorang tersangka lengkap dengan BB di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Selanjutnya tersangka beserta barang bukti kita kirim ke Unit Narkoba Polres Pamekasan,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, kami juga komitmen untuk melakukan pengembangan kasus ini, salah satu tujuannya untuk membongkar jaringan ini. Apalagi kami juga memiliki komitmen menjadikan kecamatan Batumarmar Zero Narkoba,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar