Hukum & Kriminal

Kapolrestabes Surabaya Beri Kenaikan Pangkat kepada 4 Anggotanya

 Kapolredtabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyematkan pangkat kepada empat personilnya di Mapolrestabes, Jumat (13/9/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Kaolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho memberikan penghargaan kepada empat personilnya. Empat Personel Polrestabes Surabaya naik pangkat menjelang pensiun adalah Ipda Didik Wahyudi (Satintelkam), Ipda Joko Andri Purwito (Polsek Mulyorejo), Ipda Sugiyono (Polsek Simokerto), dan Ipda Edy Mulyono (Polsek Genteng).

Upacara kenaikkan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho di Lapangan B Mapolrestabes Surabaya, Jumat (13/9/2019).

Kombes Pol Sandi Nugroho menjelaskan, kenaikan pangkat anggota yang berdedikasi tinggi layak mendapat kenaikan pangkat dari Aiptu menjadi Ipda.

“Hendaknya ini dapat dijadikan motivasi kepada yang lainnya, sehingga pada akhir pengabdian beliau-beliau ini masih bisa mengukir prestasi dan memberikan dedikasi yang tinggi sehingga layak mendapatkan pangkat pengabdian,” ujar Kombes Pol Sandi.

Kapolrestabes Surabaya mengajak seluruh anggota untuk Instropeksi diri, bahwa beliau-beliau ini walaupun sudah senior namun semangatnya tidak kalah dengan anggota Brigadir yang baru saja dilantik.

“Begitu juga sebaliknya, kepada anggota yang muda-muda jangan mau kalah dengan yang senior, mereka masih masih cukup semangat untuk mengukir prestasi dan memberikan dedikasi yang tinggi untuk Institusi Kepolisian,” lanjut Kombes Pol Sandi.

Kapolrestabes Surabaya mengucapkan selamat kepada anggota yang menerima pangkat pengabdian hari ini, apresiasi juga disampaikan kepada beliau yang telah memberikan motivasi dan dedikasi yang tinggi selama berdinas dalam Institusi Kepolisian.

Upacara ini diharapkan dapat menjadi rangsangan tersendiri bagi personel lainnya agar dalam pelaksanaan tugas menghindari pelanggaran sekecil apapun.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar