Hukum & Kriminal

Kapolresta Mojokerto: Jabatan adalah Amanah

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi dalam Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Melanjutkan program prioritas Kapolri yang Presisi dalam hal penataan kelembagaan, Kapolresta Mojokerto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba di Aula Hayam Wuruk Polresta Mojokerto, Jumat (12/3/2021).

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, jabatan adalah suatu proses alamiah. “Dan adalah hal biasa dalam organisasi menghadapi tantangan dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi serta upaya penyebaran kepemimpinan,” ungkapnya.

Sertijab merupakan sebuah proses regenerasi kepemimpinan dalam upaya pencapaian visi dan misi organisasi Polri yang Presisi. Oleh karena itu, semua harus sadar betul bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik pada masyarakat maupun bangsa dan negara.

“Atas nama pribadi dan pimpinan saya menyampaikan rasa hormat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKP Rohmawati Lailah dan selamat sebagai kekuatan baru pada Polresta Sidoarjo. Atas segala dedikasi dan loyalitas sudah mengungkap kasus pembunuhan, aborsi dan upal,” katanya.

Kapolresta mengucapkan selamat bertugas kepara AKP Singgih Kurniawan yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Mojokerto. Kapolresta meminta agar menyesuaikan dalam setiap tugas dan kepada Iptu Hari Siswanto sebagai Kasat Reskrim agar meningkatkan dalam penegakan hukum secara profesional.

Dalam Sertijab tersebut, Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rohmawati Lailah digantikan Iptu Hari Siswanto yang sebelumnya merupakan Kasat Narkoba Polresta Mojokerto. Sementara jabatan Kasat Narkoba Polresta Mojokerto dijabat oleh AKP Singgih Kurniawan. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk