Hukum & Kriminal

Kapolres Sampang Yakin Penjual Senpi Baretta Masih Berkeliaran di Sokobanah

Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman

Sampang (beritajatim.com) – Warga Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, berrinisial HA masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus penembakan Subaidi. Dia diduga kuat masih berada di wilayah Kecamatan Sokobanah atau tidak jauh dari rumahnya.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, usai mengelar kegiatan pers release beberapa penanganan kasus tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Polres setempat.

“Kami yakin HA masih berada di Sokobanah,” terang singkat Kapolres Sampang, Selasa (22/1/2019).

Lebih lanjut Budi menambahkan, keberadaan terakhir HA terdeteksi berada di wilayah Pamekasan dan satu unit mobil yang diduga milik HA telah diamankan.

“Hingga saat ini kita terus melakukan pengejaran,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, HA adalah terduga pemilik senjata api tipe baretta yang dijual kepada tersangka Idris warga Desa Tamberu pelaku pembunuhan terhadap Subaidi seorang anggota PPS warga Desa Tamberu Timur.

Subaidi ditembak mengunakan pistol call 9 mm atau setara dengan senjata api milik tentara militer. Kasus penembakan ini sekarang telah bergulir ke Kejaksaan yang sebentar lagi akan dilakukan persidangan. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar