Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Tekan Pelanggaran di Perairan Jelang Ramadan

Kapolres Probolinggo Gelar Patroli Laut

Polisi saat melakukan patroli di laut. (foto Humas Polres Probolinggo, for beritajatim.com)

Probolinggo (beritajatim.com) – Menjelang bulan suci Ramadan, Sat Polairud Polres Probolinggo menggelar patroli laut, Rabu (30/03/2022). Patroli dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran di perairan wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi didampingi pejabat utama Polres Probolinggo memimpin langsung pelaksanaan patroli. Dengan menggunakan kapal patroli Sat Polairud dengan nomor lambung X-1026, rombongan menyusuri perairan Probolinggo hingga menuju Pulau Gili Ketapang.

AKBP Arsya menyampaikan, patroli laut ini dalam rangka mengantisipasi pelanggaran yang ada di wilayah perairan Polres Probolinggo. “Ini bentuk antisipasi pelanggaran yang ada di perairan seperti pelanggaran jalur menangkap ikan, menggunakan alat tangkap ikan ilegal, dan lainnya,” ungkap Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut, Arsya menambahkan, dalam menjaga keamanan di Kabupaten Probolinggo, anggota kepolisian senantiasa bersinergi bersama instansi terkait dan stakeholder. “Keamanan di Probolinggo ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga nantinya tidak terjadi lagi tindak pidana di kawasan perairan,” pungkasnya. [tr/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar