Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Kapolres Probolinggo Bergeser Ke Pasuruan Gantikan AKBP Arman

Pasuruan (beritajatim.com) – Tongkat kepemimpinan Polresta Pasuruan berubah, yang mulanya dari AKBP Arman saat ini digantikan dengan AKBP Raden Muhammad Djauhari.

Sebelumnya AKBP Raden Muhammad Djauhari menjabat sebagai Kapolres Probolinggo. Menurut Surat Telegram Kapolri (ST) Nomor ST / 2280 / X / KEP /2021 tertanggal 31 Oktober 2021 AKBP Raden Muhammad Djauhari akan menggantikan AKBP Arman di tongkat komando Polresta Pasuruan. Sedangkan AKBP Arman akan menempati jabatan baru, yakni Kapolres Sampang.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Djauhari saapan akrabnya, telah menempati jabatan sebagai Kapolsek Tanah Abang. Pria lulusan Akpol tahun 2002 ini dinyatakan pindah tugas dan ditetapkan menjabat sebagai Kapolresta Pasuruan dengan ditandatanganinya surat telegram oleh bagian SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Menurut Kabit Humas Polda Jatim Gatot Repli Handoko, Mutasi dalam jajaran Polri merupakan hal yang biasa. Hal inj merupakan tujuan polri untuk menyegarkan semangat baru dalam pengabdian.

“Mutasi hal yang biasa dalam suatu organisasi termasuk di kepolisian. Tujuannya untuk penyegaran dan semangat baru dalam pengabdian personil yang dimutasi, khususnya di jajaran Polda Jatim,” ujar gatot saat di hubungi reporter beritajatim.com. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar