Hukum & Kriminal

Kapolres Ponorogo Lantik Pejabat Baru Kasatlantas

Ponorogo (beritajatim.com) –  Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Ponorogo dari AKP Bambang Prakoso kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro. Acara tersebut dihadiri oleh PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Polres Ponorogo. Serah terima dilaksanakan pada Selasa (19/11/2019) di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo.

Menurut Arief mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

”Mutasi jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang biasa,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Bambang Prakoso atas dedikasi dan pengabdiannya. Dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Ponorogo.

”Kepada AKP Bambang selamat bertugas di tempat yang baru di Polres Bojonegoro. Dan selamat datang untuk AKP Wisnu, selamat bertugas di kota reyog ini,” kata Kapolres.

Arief meminta anggota Sat Lantas Polres Ponorogo untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru, untuk tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

”Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas di Ponorogo akan menurun,” pesan Kapolres.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar