Hukum & Kriminal

Operasi Zebra Semeru 2019

Kapolres Pamekasan Bagikan Brosur dan Famplet

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo didampingi sejumlah pejabat utama membagikan brosur dan famplet Operasi Zebra Semeru 2019 di depan Mapolres Pamekasan di Jl Stadion 81, Rabu (23/10/2019).

Hal tersebut dilakukan pasca pelaksanaan apel gelar pasukan sekaligus penyematan pita operasi, khususnya pasca proses pengecekan sejumlah perlengkapan operasi yang dilakukan di halaman Mapolres Pamekasan.

Dalam razia yang memprioritaskan terhadap 8 (delapan) pelanggaran prioritas dalam giat yang akan digelar selama dua pekan kedepan, terhitung mulai hari ini hingga Selasa (5/11/2019) mendatang. Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama memprioritaskan keselamatan berlalu lintas.

“Pembagian brosur ini kita lakukan sebagai upaya penegakan hukum, peningkatan kesadaran dan kepatuhan masyarakat saat berlalu lintas. Sekaligus mengajak masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, melalui Kasubag Humas IPTU Nining Dyah.

Tidak hanya itu, pihaknya juga komitmen untuk melakukan penegakan hukum secara tegas dengan melakukan tindakan langsung alias tilang secara selektif terhadap para pelanggar lalin. “Penindakan kita lakukan dengan tegas, tapi tetap dengan cara humanis,” tegasnya.

“Dari itu kami berharap sekaligus mengimbau agar beberapa poin yang ada di brosur maupun famplet dapat dimengerti dan dipahami. Sehingga masyarakat bisa berlalu tertib saat berlalu lintas, demi keselamatan pribadi maupun orang lain,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar