Hukum & Kriminal

Kapolres Pacitan: Olahraga untuk Indonesia Bersatu

Pacitan (beritajatim.com) – Ratusan masyarakat di Kabupaten Pacitan antusias dalam mengikuti olahraga bersama Kapolres Pacitan AKBP Sugandi di Alun-alun Pacitan, pada Minggu (7/7/2019).

Olahraga tersebut juga dalam rangaka mendeklarasikan Indonesia Bersatu. Puluhan doorpirze itu juga dibagikan dalam acara yang bertajuk “Kita Semua Bersaudara” itu.

Acara diawali dengan jalan sehat, dan masyarakat langsung diajak senam bersama. Kapolres, wakapolres dan sejumlah pejabat kepolisian lainnya dan anggota Kodim 0801 nampak membaur.

Masyarakat di kota 1001 Goa itu pun terlihat antusias. AKBP Sugandi menerangkan giat olahraga bersama ini juga digelar serempak di semua wilayah. “Tujuh bulan lebih kita melaksanakan pesta demokrasi. Terjadi kotak-kotak dan banyak warna. Kita ingin merekatkan kembali,” sebut Kapolres, sesaat setelah acara.

Ia berharap, dengan olahraga bersama, masyarakat dapat kembali bersatu dan terus menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Pacitan. “Kita semua bersaudara. Sudah saatnya kembali bersatu lagi untuk memajukan Indonesia,” pungkasnya.(end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar